Senin, 07 Juli 2014

Polisi dan Linmas Bersiap Amankan Pilpres di Salatiga

SALATIGA-Kapolres Salatiga AKBP Dwi Tunggal Jaladri memimpin upacara pergeseran pasukan pengamanan pemilu presiden di Lapangan Mapolres Salatiga, Senin (7/7) pagi. Dalam upacara tersebut, turut hadir kedua Pimpinan Tim Pemenangan Pasangan Capres serta para pejabat Muspida Salatiga.

“Hari ini, seluruh personel pengamanan Pilpres mulai dari unsur TNI, Polri serta Linmas telah siap disebar di semua TPS di Salatiga. Untuk personel polisi ada 385 personel dan Linmas ada 786, semua hadir lengkap,” terang Jaladri.

Jaladri menegaskan, dalam menjalankan tugasnya, Polri harus bersikap netral yang diwujudkan dalam perkataan maupun perbuatan anggota. “Netralitas harga mati bagi anggota polri, jika melanggar sanksi berat menanti,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, kedua pimpinan tim pemenangan yakni M Teddy Sulistio dari Tim Jokowi-JK serta Prof. Haryoko dari Tim Prabowo-Hatta melakukan penandatanganan ikrar damai yang disaksikan oleh Kapolres, Ketua KPU, Panwaslu serta perwakilan Muspida Salatiga.

(Widi/JWarga)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar