Kamis, 24 Juli 2014

Wah, Tiga Titik Jalan di Salatiga ini Rawan Kecelakaan


SALATIGA – Bagi para pemudik yang ingin kembali ke kampung halaman Salatiga atau yang melalui jalur salatiga dari berbagai daerah sebaiknya hati-hati. Ada tiga titik jalan yang paling rawan kecelakaan di Salatiga, Jawa Tengah. 

Kasatlantas Polres Salatiga, AKP Faturrahman menjelaskan, ketiga titik lokasi rawan kemacetan tersebut adalah di titik pintu masuk keluar JLS-Glotongan, pintu JLS- Cebongan dan pusat perbelanjaan di sekitar Jalan Jenderal Sudirman.

Menurut Faturrahman. daerah tersebut rawan karena pada malam hari di JLS  minim lampu penerang jalan.“Sebagai antisipasi, kami sudah menyiagakan personel di tiga lokasi rawan tersebut,” katanya, Jumat (25/7).

Para pemudik diminta mewaspadai tiga titik rawan kemacetan dan satu titik lokasi rawan terjadinya kecelakaan di Jalur Lintas Salatiga (JLS), Jawa Tengah. Sejumlah antisipasi sudah dilakukan agar pemudik tetap nyaman melintas di jalur tersebut.

Selain itu, kata Faturrahman yang harus diwaspadai pemudik di sepanjang JLS adalah di turunan lampu merah Umbulrejo yang merupakan salah satu titik lokasi rawan kecelakaan. Untuk mengantisipasi pihaknya akan menambah rambu dan penerang jalan.


Sala3nostalgia/Dian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar