Kamis, 24 Juli 2014

Selamat Mudik: Jalur Salatiga diperkirakan Padat Hari ini



 SALATIGA-Jalur Salatiga dari Semarang menuju Solo melalui Jalan Lingkar Selatan (JLS), diperkirakan padat pada hari ini Jumat (25/7) ini. Pasalnya, jembatan Comal di Pemalang Jawa Tengah telah diperbaiki.  

Menurut Petugas Satlantas Polres Salatiga, Ipda Hery, arus kendaraan telah padat kembali sejak Kamis (24/7). Ini artinya, mulai hari berikutnya volume kendaraan akan terus meningkat.

“Volume kendaraan akan cukup padat. Hari ini jembatah Comal sudah selesai diperbaiki dan sudah dibuka. Jadi kemungkinan arus kendaraan akan semakin padat dari arah Semarang ke arah Solo yang akan melalui Kota Salatiga,” pungkas Hery.

Menurut pengamatan Sala3Nostalgia, sejak kamis sore kemarin di pos pemantauan mudik Blotongan, kepadatan arus lalu lintas didominasi dari arah Semarang menuju Solo, sedang dari arah sebaliknya relatif sepi.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, memasuki H-4 Lebaran, volume kendaraan dari arah Semarang menuju Solo yang melintas di Jalan lingkar Selatan (JLS) Salatiga mulai menunjukkan peningkatan.

Tidak hanya kendaraan berat seperti bus dan truk besar,  kendaraan pribadi baik kendaraan roda empat dan roda dua juga sudah banyak yang melintas jalan raya Semarang – Salatiga via JLS menuju arah Solo.


Sala3Nostalgia/Dian


Tidak ada komentar:

Posting Komentar