Selasa, 29 April 2014

Salatiga Nostalgia

Bagi sebagian orang yang pernah menetap Salatiga, pasti sulit melupakan kota ini. Ada rasa ingin menetap dan kembali ke kota ini dengan sejuta kenangannya.

Kota seluas 56,781 km2 berlokasi di lereng gunung Merbabu, Jawa Tengah jauh dari kemacetan, polusi, dan jauh dari hiruk pikuk yang bisanya dialami kota besar.

Jelas yang terpikir adalah, rasa rindu akan angin Merbabu dingin menusuk namun menyegarkan, pak'e & mbok'e yang menyapa tiap pagi, senyum ramah warganya.

Belum lagi merasakan tiap pagi pecel unclang dibelakang bioskop tua, bercanda tawa sembari minum wedang ronde bersama kekasih dan sahabat, dan masih banyak lagi keakraban.

Bagi yang merasakan hal sama, melalui akun twitter @Sala3nostalgia, kami menyediakan wadah bagi siapapun yang ingin bersilahturami dan bertukar rindu.

Selain itu, terdapat blog dengan alamat http://salatiganostalgia.blogspot.com/ Bagi yang ingin menyampaikan tulisan,informasi melalui konsep jurnalisme warga (citizen journalisme).

Sala3nostalgia adalah wadah independen yang tidak terafiliasi oleh golongan tertentu. Mengangkat kebanggan namun juga membuka ruang kritik terhadap layanan-layanan publik dan tergerusnya aset-aset heritage kota.

Wadah ini lebih mengutamakan kebutuhan silahturami, dan informasi kepada masyarakat Salatiga. Dikemas dengan menarik untuk menghibur, menggelitik namun tetap bertanggung jawab dengan menghormati kaedah.

Bagi yang ingin berkomunikasi dengan tim administrasi guna menyampaikan gagasan, kritik, ataupun tulisan silahkan kirimkan melalui  silahkan kirimkan ke salatiganostalgia@gmail.com.

Terimakasih

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar